21032010

Ternyata jd orng brsalah tuh g enak bgt wlaw cma ksalahan kcil,emang seh saya yg salah.
Ceritany gni,tgl 21032010 kn saya lbur trus mo jalan ma tmen2 d apartmnt nonton Alice in Wonderland,pulang nonton ujan lmayan g gde seh gerimis tp lmayan dres trus tdny punya niat mo nginep aja d apartmnt sebab ujan,tp yg punya jatah pake motor blum pulang pas jam 10 malem dia sms katany nungguin duh jd belingsatan akhrny saya pulang gpp basah2an ujan2an jg pas nympe tmpat krja dia emang bner nungguin duh jd g enak bgt dia bneran marah malahan pas saya ceritain wkt saya jalan dia malah bilang 'mo ngalihin pembicaraan?' pdahal saya tlus pngn ngsih tw pngalaman td.
Sumpah bner2 g enak,saya dah mnta maaf tp tetep we kaya gtu.
Pelajaran yg bsa d ambil,jngan pake brang yg bkan hak kita walau tu barang milik bersama.
Para pembaca jngan tanya knpa mtorny ampe brbagi y,tu mtor d ksh ma perusahaan,dan saya sedang d malaysia bukan g mau beli motor tp g bsa jd pke aja apa yg d kasih perusahaan.

Comments

Popular posts from this blog

Menjadi Umat Yang Berdzikir

Ketahui, Pahami, Dapatkan

Shape of My Heart