Ketahui, Pahami, Dapatkan

Yaa.. setidaknya saya tau apa yang saya dapatkan. Bukan jarang dapet giliran long shift bertemu bermacam2 type orang asing, di tambah dengan orang2 di tempat kerja baik itu atasan ataupun rekan kerja yang sangat2 menguras kesabaran rasanya ingin teriak 'I'm done, I'm quit..!!!' tapi bukan lelaki sejati yang berhenti di tengah jalan, yang mengakhiri sesuatu yang belum saatnya berakhir. Seperti halnya hari tadi, hari yang bisa di sebut amat sangat menguras segala, tenaga, pikiran, kesabaran juga semuanya. Tapi kata2 kalimat paling bisa di jadikan senjata paling ampuh adalah 'come on wake up, don't give never.. never.. never.. ever give' sangat simple tapi bisa jadi senjata paling ampuh. Setidaknya saya tau apa yang akan saya dapatkan hasil dari kurasan semua ini.

Awalnya punya pikiran ahh mungkin saya hanya bisa telan sendiri semuanya tanpa ada orang atau seseorang yang mau mendengarkan tapi Alhamdulillah saya punya pendengar setia, big thanks for her :) bukan sekali dua kali dia mendengarkan dan memberi fresh idea supaya saya tetap di jalan yang 'sehat'. Apa yang di rasakan hari tadi benar2 mebuat saya berpikir apa sih yang saya cari? apa sih yang saya lakukan? untuk apa sih semua ini? tinggal d negri sendiri dengan penghasilan yang seadanya juga berada di lingkungan orang2 benar2 care dengan kita tidak lebih buruk, tapi balik lagi bukan lelaki sejati kalau hanya bisa berandai2 dan memutuskan untuk berhenti sebelum semuanya memang harus berhenti. Kuat tidak kuat saya akan tetap teruskan, toh walaupun jauh mungkin masih ada orang yang care yang seengganya mau mendengarkan cerita dan bukan keluhan saya dan selalu mengalir doa ibu yang tulus yang tidak akan pernah ikhlas kalau anaknya berjuang tanpa ada pedoman, tanpa ada cahaya.

Eniwey, terlau jauh juga bakalan makin ga nyambung juga kalo terus di keluarkan kerasnya hari tadi. the point is saya akan teruskan bertahan dengan 'sehat' apapun yang terjadi walaupun pasti banyak gangguan yang membuat pertahanan tidak sehat termasuk tidur telat karena tidur telat masuk dalam bagian ga sehat, ya mau gimana lagi zat addictive bernama caffein memang sangat merusak ngantuk niatnya mau tidur ngantuk malah ilang ya ujungnya ngeblog aja dikit..
And finally besok eh hari ini sudah masuk kamis semoga kamis semanis kamis2 yang lalu yang dulu pernah di lewati. and one more, thanks a lot boo kamu baca atau ga baca tulisan ini tapi kamu yang paling pantas dapet ucapan terima kasih, bis thanks for everything selalu ada di saat apapun and good luck for your new job desk also good luck for your 'last step' at your college.. :)


"lebih baik pura2 bodoh tapi tidak bodoh, daripada pura2 pintar tapi kurang pintar". -muharam


- Posted using BlogPress from my iPad

Location:Old Klang Road,Kuala Lumpur,Malaysia

Comments

Popular posts from this blog

Menjadi Umat Yang Berdzikir

Shape of My Heart