Delightful Sunshine

Ya, very delightful sunshine.. :)
Sangat menyenangkan bisa melihat dan menikmati sinar matahari esspecially sunshine in the morning karna kita tau kalau matahari di siang hari agak lebih hangat dari pagi hari (lebih hangat ya bukan PANAS)
Ada sebagian orang yang pagi2 udah ngedumel kenapa sih harus pagi lagi, kenapa sih malamnya bentar banget, padahal kan masih ngantuk, masih belum puas buat tidur, eh kalo malam terus namanya end of the world dong a.k.a kiamat udah siap emang kiamat? kalo saya pribadi mah belum siap, belum punya bekal cukup untuk di bawa kesana tapi kalau emang udah waktunya gapapa juga sih, hehe.. Udah ah jangan bahas end of the world serem juga cukup di film Armageddon sama 2012 aja yang bahas.
Eniwey, ngomongin tentang aktifitas kita tiap hari yang di sinari dengan matahari tanpa lelahnya kita pasti punya tujuan dong dalam menjalani hari hari kita, pasti kalo itu jangan ditanya begitu pun saya pribadi punya tujuan ketika matahari terasa lebih hangat di siang hari, ketika tengah hari bolong ataupun sore cerah bahkan tak jarang dalam keadaan sedikit basah karna gerimis yang agak banyak juga gede alias hujan, hehe.. dan bahkan pernah juga malampun harus tetep berseliweran di jalanan negara orang demi mencapai tujuan itu.
Awalnya seperti impian yang susah bgt di raih karena juga terlalu muluk juga mungkin tujuannya, kenapa lebih kaya mimpi yang sulit di raih ga tanggung tanggung tujuannya punya si 'big ass' Honda CRV ya banyak yang nganggap pasti muluk2 tapi namanya juga impian (sekarang masuk ke katagori impian ya bukan tujuan, karena tujuan harus bisa di capai)
Nah tujuan atau mungkin target atau mimpi berikutnya hampir bisa di raih tapi heran seperti menjauh atau bahkan hilang sama sekali, tapi gapapa lah mungkin bukan jatahnya juga, ya siapa tau ada hasil akhir lain yang lebih memuaskan yang akhirnya di raih, amin.
Intinya, impian atau tujuan itu akan tetap di kejar sebagai motivasi walau ga tau yang menjadi objek tujuan itu sadar atau tidak bahwa telah di jadikan motivasi,hehe.. dan pastinya tetap semangat sesemangat matahari yang tidak kenal lelah dan ketidak lelahan matahari itu tidak sia sia karena sinarnya sangat menyenangkan. Ya, tepat sekali 'Delightful Sunshine'
Keep spirit, keep move on and keep positive walau perjalanan masih jauh bahkan mungkin sangat jauh.. :D




Dan qoute di pagi ini adalah:
'Lebih baik jadi orang bodoh diantara orang pintar dari pada jadi orang pintar diantara orang bodoh'

Comments

  1. super sekali si kaka ini.. haa :p btw follow blog aku donk .. :) thx

    ReplyDelete
  2. huhuyyy... hatur tengkyu, udah d follow neng.. :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Menjadi Umat Yang Berdzikir

Ketahui, Pahami, Dapatkan

Shape of My Heart