Working on Sunday

huhhh akhirnya bisa posting lagi disini..
ngaku deh, emang udah lama banget ga posting lagi disini tapi gada kata telat untung kembali posting sesuatu, hidup EKSIS..!!!
Kata sebagian orang sungguh sangat menyebalkan harus bekerja di hari minggu, tapi lain ceritanya bagi saya.. :) yang namanya kerja mau hari apapun itu pasti menyenangkan kalau kita melakukannya dengan hati. Seperti tadi saya harus tetep kerja, bukan ga ada libur tapi hari libur udah di ambil duluan pas hari jum'at dan kenapa hari jumat bisa libur..?? maklumlah kan bukan pegawai negri sipil dan bukan pekerja di kantoran gitu, jadi libur bisa jum'at sabtu atau minggu.
Hari minggu tadi lumayan menyenangkan, biasa lah pagi di awali dengan aktiftas do'a bangun subuh buat solat di lanjut sambung tidur bntar walaupun itu sebenernya bad habbit.. :P nyampe tempat kerja biassa lah beres2 ini itu dan bagian yang menyenangkan adalah saya tinggalkan tempat kerja buat late breakfast, kenapa late..?? yang namanya jam 11.20 udah ga masuk sarapan juga kali, hehe.. tadi saya sarapan pake roti bakar plus teh tarik, ga tau kenapa jadi addict banget minum minaman satu ini awalnya ampe curiga yang jual masukin ganja lho ke teh tariknya, haha.. tapi emang minuman ini ajibbb bgt.. :D

Sumpah harus nyboba Teh Tarik di Station Kopitiam yang di carrefour subang jaya, nyesel deh kalo yang ga pernah nyoba, minum teh tarik sambil denger musik, ngelamun juga sambil liat orang lalu lalang, ahhh hidup ini sangat indah kawan.. :)
siangnya ga sempet lunch baru nemu lunch agak sorean itupun beli KFC yang cepet juga deket karena isi perut keburu demo,hehe..
itu lah hidup terlalu sangat berharga jika hanya untuk mengeluh, enjoy your life pokonya.. :D
itu dulu deh kesenengan kerja di hari minggu, ntar hari2 yang lain pasti eksis lagi,hehe..
dan tetep qoute hari ini adalah: "mengeluh artinya tidak bersyukur"

Comments

Popular posts from this blog

Menjadi Umat Yang Berdzikir

Ketahui, Pahami, Dapatkan

Shape of My Heart