Yang Bisa di Sebut Terlambat


Dalam kehidupan beberapa memiliki keterlambatan, bahkan terlambat untuk bersinar. Atau mungkin terlambat untuk menyadari. Hanya menyadari karena terlambat bukan sama sekali menyesali keterlambatan tersebut. Menyadari sudah terlambat untuk apa saja, misalnya terlambat menyadari sudah terlalu peduli melebihi apapun.

Kebanyakan orang mungkin akan menyesali karena terlambat untuk menyadari, tetapi masih ada orang yang sama sekali tidak menyesali karena terlambat menyadari. Sama sekali tidak menyesali bahkan mungkin mensyukuri karena sudah pernah melewati masa yang orang lain tidak rasakan bahkan tidak alami. Kemudian ketika tiba saatnya menyadari maka semua harus kembali baik baik saja meskipun waktu ikut ambil bagian di dalamnya.

Keterlambatan yang tidak sama sekali tidak di sesali bahkan di beri senyuman, meskipun senyuman penuh kesedihan. Karena bagaimanapun juga masih tetap ada dan akan tetap ada senyuman yang selalu di penuhi kesedihan, senyuman sendu senyuman entah mengandung arti atau tidak. Senyuman yang akan tetap selalu bersinar meskipun tetap terlambat

Comments

Popular posts from this blog

Menjadi Umat Yang Berdzikir

Ketahui, Pahami, Dapatkan

Shape of My Heart