Refleksi 'dualima'

Alhamdulillah sampai pada angka 25, makin bertambah angka semoga makin matang makin bertambah segalanya. Banyak hal yang sudah di lewati yang sangat berguna untuk di jadikan pengalaman juga pelajaran. Bukan angka kecil, tapi walau tanpa apapun selain doa ketika melewati angka 25 semoga semua pinta berupa doa membawa berkah juga membawa dampak positive. Terima kasih, mungkin tidak akan cukup untuk mewakili bagi semua yang memberikan doa tulusnya.

Melihat realitas juga menerimanya memang bukan perkara yang mudah tapi bukan hal yang mustahil juga. Melihat terus banyak hal menyenangkan yang sudah di lewati bukan pilihan baik, karena bagi sebagian personal kejadian entah itu menyenangkan atau keterpaksaan hanya tumpukan yang di simpan di sudut ruangan berdebu dan tidak pernah berguna.

Beruntung di bangunkan oleh rasa kesadaran apa dan siapa sehingga bisa jauh lebih realistis. Hal menyenangkan yang berada di belakang menyenangkan tapi cukup untuk di simpan saja jangan lebih, sekarang tinggal lebih besarkan hati lebih lapangkan hati lebih kuatkan rasa ikhlas juga makin qona’ah di setiap situasi.

Yang berlebihan memang tidak baik, sudah sangat terbukti. Cukup jadikan pelajaran semuanya semoga jadi pribadi yang lebih baik. Memang di suatu keadaan kadang kita perlu seorang rekan untuk menjalani tapi bukan tidak mungkin di lalui juga di kerjakan dengan usaha sendiri tanpa rekan yang sebetulnya sangat kita perlukan dan sangat beruntung karena hampir terbiasa melakukan suatu hal yang harusnya di lakukan dengan memerlukan seorang rekan bisa dilalui dengan usaha sendiri, itu yang harus di pertahankan juga lebih di tingkatkan.

Eniwei, apapun itu yang sudah terjadi yang kita anggap baik yang kita anggap menyenangkan itu sudah terjadi biarkan tetap kita anggap baik kita anggap menyenangkan meski belum pasti di anggap seperti apa bagi sebagian pribadi.

Life must go on, the show must go on.

Jika hidup sudah menumbangkan kita, kita tinggal memilih untuk bangkit dan kembali berjuang atau akan terus meratapi keterpurukan.

Comments

Popular posts from this blog

Menjadi Umat Yang Berdzikir

Ketahui, Pahami, Dapatkan

Shape of My Heart